Don't wait for the PERFECT MOMENT, TAKE the moment and MAKE it PERFECT!

Rabu, 10 Oktober 2012

My Favorite Lesson

Hey Guys...

        Posting pertama aku tentang pelajaran yang cukup aku senangi. Kebanyakan sih enggak ada pelajaran yang aku sukai, tapi pelajaran satu ini bisa di bilang 'lebih' menyenangkan dari pelajaran lainnya, yaitu TIK. Soalnya pelajaran ini cukup fun dan enggak terlalu menguras otak, dan juga pelajaran TIK itu lumayan menjadi pelajaran Favorite bagi anak-anak yang menyukai komputer.





         Aku bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan, dan pelajaran TIK yang sudah aku pelajari di sini adalah perangkat keras (hardware), port, command prompt, angka biner, E-mail, dan sekarang tentang blog. Dari semua materi yang telah aku pelajari, aku lebih menyukai materi tentang E-mail. Karena mempelajari E-mail lebih mudah dan praktis.


        Sekarang aku di berikan tugas oleh Bu Lina, guru TIK aku, untuk membuat blog dan memposting pelajaran yang aku sukai. Mempostingnya si rada-rada susah, soalnya otak lagi blank dan lagi enggak ada ide. Tapi seiring berjalannya waktu, aku bisa memposting tugas ini.


        Manfaat dari mempelajari TIK ini adalah kita dapat belajar tentang elemen-elemen komputer maupun internet. TIK juga bisa membantu anak-anak yang kurang mengerti komputer menjadi lebih mengerti tentang komputer. Semoga, adanya TIK ini dapat membantu anak-anak bangsa agar mengerti dan memahami komputer,  karena komputer itu akan sangat di butuhkan di masa yang mendatang.

Sekian dan Terima Kasih karena telah mengunjungi dan membaca postingan pertama aku ini (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar